Sabtu, 22 Januari 2011

Kriss Super V

TDI Kriss Super V™ submachine gun (USA)


Diagram dari US patentapplication yang menggambarkan Super dasar tindakan ™ V senapan mesin ringan theKriss.



Karakteristik


Kaliber .45 ACP
Berat, kosong 2,18 kg prototipe
1,8 - 2,0 kg target untuk senjata produksi
Panjang (stock dilipat / dibuka) 406 / 635 mm
140 mm Panjang Barrel
Tingkat offire 800to 1100 putaran per menit
Majalah kapasitas 13 putaran (28 roundmagazine sedang dikembangkan)
Efektif jarak 100 meter



Kriss Super V ™ senapan mesin ringan merupakan senjata eksperimen menarik yang saat ini (musim semi 2007) melalui tahap lanjutan pembangunan. Nama Kriss berasal dari pedang bahasa Indonesia atau pisau besar dengan api-seperti pisau. Senjata ini dimaksudkan untuk memberikan operator dengan meningkatkan pengawasan atas dispersi akurasi dan peluru, di kedua mode otomatis semi-otomatis dan penuh, sementara menembak keras memukul 45 amunisi ACP. Desain keseluruhan juga memungkinkan Kriss untuk ditembakkan seorang diri bila diminta oleh situasi taktis dan dengan akurasi yang memadai. Untuk mencapai tujuan tersebut, Kriss Super V ™ senapan mesin ringan mempekerjakan tiga solusi dasar. Pertama adalah untuk menempatkan sumbu kekuatan mundur sejalan dengan tangan menembak, sehingga meminimalkan moncong mendaki. Sistem semacam itu sebelumnya bekerja di pistol kecil-menanggung Olimpiade-kelas yang dikembangkan di Rusia dan kemudian dilarang dari kompetisi SPI internasional karena akurasi yang sangat tinggi, yang membuat penyelesaian "tidak adil". Solusi kedua adalah novel mungkin lebih, karena menggunakan berat lateral bergerak, melekat pada breechblock (baut), untuk mengalihkan pasukan mundur ke arah bawah. Solusi ketiga adalah sebenarnya merupakan bagian dari sistem yang kedua, dan mempekerjakan trek variabel-sudut dalam berat (# 510 pada diagram di atas), yang menempatkan breechblock dalam kerugian mekanis selama tahap awal mundur, sehingga memperlambat gerakan baut sementara tekanan di barel masih tinggi. Sebagai hasil dari langkah-langkah ini, Kriss Super V ™ senapan mesin ringan secara signifikan telah memanjat moncong kurang bila dibandingkan dengan senapan mesin ringan paling modern. Hal ini menghasilkan akurasi yang lebih baik dan pengelompokan yang lebih baik hits pada target, menyediakan operator dengan lethality lebih besar selama jarak pendek dan pertemuan singkat-waktu.

Menurut produsen tersebut, Transformational Defense Industries, Inc (TDI), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya AS dari Industri Gamma (Swiss), Super V ™ sistem juga dapat digunakan untuk senapan mesin ringan di kaliber lainnya (yaitu 9mm Luger dan .40 SW). TDI juga mengembangkan Karabin semi-otomatis sipil-hukum dengan 16 "(405 mm) barrel. Sampai saat ini (April 2007) TDI telah memproduksi empat prototipe dari senapan mesin ringan Kriss Super V ™, yang ditampilkan hasil yang sangat menjanjikan selama tes hidup-api banyak. Perkembangan versi selektif-dipecat dari senjata Kriss Super V ™ dilakukan dengan bekerja sama dengan US Army ARDEC dan beberapa mitra industri yang dirahasiakan.

Kriss Super V ™ senapan mesin ringan tertunda blowback dioperasikan, selektif menembakkan senapan mesin ringan. Ini api dari baut tertutup untuk akurasi pertama-shot ditingkatkan. Api kelompok kontrol terletak di atas tong. Sangat baut cahaya dihubungkan dengan bobot geser vertikal, yang terletak di dalam perumahan polimer di depan pistol grip. Dalam salah satu konfigurasi perakitan diuji penyangga tambahan hidrolik Enidine digunakan untuk lebih lanjut menurunkan angka api oleh sekitar 200 rpm dan dengan berat lebih rendah dari bagian yang bergerak. memiringkan Folding menangani terletak di sisi kiri pistol, dan tidak bergerak ketika pistol dipecat. kontrol Memecat termasuk kebakaran modus pemilih beralih ambidextrous, terletak sekitar tengah atas penerima / perumahan memicu mekanisme, yang menyediakan api otomatis penuh, ledakan 2-bulat dan fie semi-otomatis, dan sebuah saklar manual keselamatan terpisah ambidextrous, yang berlokasi tepat di atas pegangan pistol. Feed adalah dari Glock Model 13-bulat 21 majalah, namun kapasitas yang lebih besar, 28-bulat majalah saat ini sedang dalam pembangunan. Majalah dimasukkan ke dalam perumahan, yang terletak di depan pistol grip. Kriss Super V ™ senapan mesin ringan dilengkapi dengan dua jenis rel Picatinny, satu di atas penerima dan lainnya di bawah laras, dan dua rel tambahan dapat diinstal pada kedua sisi penerima rendah, menyediakan ruang pemasangan yang cukup untuk semua aksesoris yang diperlukan, seperti laser-bertujuan modul atau senter taktis. Rel atas dapat menerima berbagai perangkat pengamatan, seperti tempat wisata terbuka atau merah-dot, kereta api bawah biasanya dilengkapi dengan foregrip vertikal. Pada prototipe terbaru, bagian depan atas penerima / memicu perumahan di atas tong kosong dan berbentuk menerima senter taktis. Sebuah Popor lipat samping polimer disediakan untuk pemotretan yang lebih akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar